email Gratisan anak negeri

Standar

disini saya akan mereview email gratis baru yang di buat oleh anak negeri….

pertama saya lihat tamilan awalnya dr sisi warna saya sangat kurang suka, tp saya rasa ingin mencitrakan indonesianya dengan warna merah dan putih. tampilanya kayak gini:awal

nah yakan , walau merah tapi kurang asik aja…

he he he

 

tapi setelah masuk sangat ringan banget email ini..dan rasanya dan tampilanya menyenangkan coba aja liat

tampilan emailsimple dan sederhana, ini yang sangat aku suka dan sangat atraktif banget

untuk membuat email juga sangat sederhana dan menyenangkan, nggak seperti yahoo…

lebih enak seperti gmail.com sederhana tapi tetep canggih he he

buat emailnggak banyak neko neko…

warnanya juga kalem..

dan yang nggak kalah penting.. alamat ya emailnya aneh dan lucu

email saya awik@cek.pm

besok saya lanjutkan mereview nya..tunggu aja yaa..

Tinggalkan komentar